Entri Populer

Senin, 28 Februari 2011

HizzToRii oph z_mBiLandth dHee

13 JULI 2009 pk 00.00 sampe pk 06.49 … Belum diketahui secara pasti identitas warga RT 39, RW 9, Kelurahan DHEE, Kecamatan MATRIX tahun 2009 / 2010 .. Kurang lebih pukul 06.50 ,, lebih jelasnya setelah bel berbunyi “tingggg tongggg tingggg tongggg” barulah identitas warga RT 39, RW 9, Kelurahan DHEE, Kecamatan MATRIX diketahui ., meski tidak semua familier dengan wajah – wajah yang ada dalam ruangan tersebut mereka tetap enjoy dengan ruangannya yang baru ... Tak lama warga RT 39, RW 9, kelurahan DHEE, Kecamatan MATRIX berkumpul, mereka dikejutkan oleh sesosok pria yang lincah dan banyak tingkah (… loncat sana loncat sini … tapii,, gua suka gaya loe … ) jreng … jreng ... jreng … ternyata pak RT yang jago teater datang … yeapz !! tepaat sekalii ,, dia adalah Bp. J. Taufan F. ... atau dengan nama bekennya Pak Toto .. yeah … dialah wali kelas 9D .. dialah orangtua kita yang kita panggil dengan panggilan “DADDY”.. Tak disangka !! dia sayaaaaangggg banget nget nget ama anak – anaknya yang baruu … ( ganti peran yya .. tadi sebagai warga sekarang sebagai anak .. becoz we are big family ) … “Luph U Dadd” … First day on Dhee family are … sama seperti kelas – kelas yang lain ,, yaitu tahap perkenalan antara wali kelas dengan anak kelas … meski sudah kenal tapi tidak semua identitas tentang dad Toto kita kenal … begitu sebaliknya, tidak semua anak 9D dikenal oleh dad Toto .. hanya beberapa yang dikenalnya … wow !! amazing !! ga cuma seputar nama lengkap,tempat tanggal lahir, alamat rumah, dan nomor hape aja hloo yang di buka ,, tapi alamat e-mail (ange_tafz@yahoo.com) dan FB ( Tafz Rianfe ) juga di berikan .. katanya sii kalo ga salah supaya hubungan komunikasi antara satu sama lain tidak ada jarak … baguzz juga idenya .. hhehhehhe … tahap perkenalan berakhir kita membuat visi dan misi bersama agar “Kelangsungan Hidup Organisme” 9D terjaga dan terpelihara dengan baik … Ga terlalu banyak sii … Cuma “kebersamaan .. tenggang rasa .. kekompakkan .. kerjasama” .. yaahh itulah visi misi yang kita buat (pertahankan yyaa shobbb) .. !!! IDE !!! Pemilihan pengurus Kelas … setelah berdiskusi dan mencari kesepakatan akhirnya terpilihlah para tangan kanan Dad Toto.
Mereka adalah :
Ketua Kelas : (Alex)ander Adi N
Wakil Ketua :Lorraine (Lola)
Sekret 1 : (Yohan)es Heri S.
Sekret 2 : Maggie W à Vide(Lisa)
Bendahara 1 :Milka
Bendahara 2 : Felicia
(Itu aja yya .. ga apal og .. hhehhe)
Kita geledah anggota keluarga di ruang 9D yuukk … penasarankaaann ?? nii mereka … eitzz .. tapi kita liat sesuai urut abzent aja yya … ada BAGAS … HEPY (yang terkenal dengan keeksisannya di FB) … ALEX (Ketua kelas yang gokil) … ANGELIN (cewek yang pendiam.. tapi isa marah hlooo) … DENNY … DETA (cewek yang jago basket and dance) … BRIAN (yang dipanggil bangos dan di takuti oleh banyak orang di MM) … EFREM (Upin .. temen2 memanggil dia) … DIAN (cewek paling tinggi di 9D .. yang katanya mirip pelawak terkenal di Trans TV) … ELISSE (cewek yang suaranya kayak orang nanges .. kata pak Ketu sii gituu) … ALDO (cowok yang keliatannya pendiam,, tapi ternyata OK juga stylenya) … VIVI (cewek paling pendek dan pendiam) … MILKA (sang bendahara) … HENDRA (bajuri dengan ciri khas di bawah hidung di atas bibir) … HENRY (cowok gokil and gaul) … FELICIA (Cewek yang smart kedua dan sebagai bendahara) … IVAN (BF à cowok super cuek ama penampilannya .. gosiip berkata dia takut ama AIR) … KUMALA (cewek ini .. cewek paling smart pertama di 9D) … EREN (cowok yang pendiam,, tapi .. uihh .. ga maen2 .. anaknya Einsten bookk) … RYAN (cowok yang ini memang banyak fans ,, tapi dia adalah salah satu musuh bebuyutannya Efrem baik di FB, sekolah and anywhere) ... LOLA (wakil kelas yang suaranya double stereo berat) … KRIS … LILA … TIKA & MARTIN (2 sijoli yang di pacok2i ama anak Dhee) … MIRACLE (seksi Rohani yang antik banget) … NIA … SHA2 … MAGGIE … NAGRI (cowok paling lebay and alay) … ADI (Cowok dengan badan yang besar dan tinggi) … REBECCA (cewek yang agak tomboy) … ERIN … LISA … ADING (cowok kurus yang humoris and “nyelelek”) … VIVIAN … YOANA … EVELYN … dan yang terakhir adalaaahhhh … YOHAN (cowok dengan rambut keriting dengan manik – manik yang menghiasi jidatnya yang genit, gokil, pinter (nyontek), dan punya banyak temen cewek)
JULIAGUSTUS (juara I lomba kebersihan kelas dan lomba menggambar yang di raih oleh Goei, Elisabeth Milka) … SEPTEMBER ... OKTOBER (Retret di Pangesti Wening, Ambarawa) … NOVEMBER & DESEMBER (bulan duka bagi 9D, karena ada sedikit batu sandungan yang kita tabrak begitu keras, sehingga kita harus kehilangan 1 teman kita dan membuat Daddy kita kecewa … tapi batu itu bukan batu sandungan biasa, itu adalah “seleksi alam” yang membuat kita belajar dalam hal berfikir positif, dewasa, dan kritis…) JANUARIFEBRUARI (daddy kita ulang tahun yang ke ( …sensoorrr… ) pada tanggal yang sedikit meleset ,, seharusnya 29 Februari menjadi 28 Februari..) MARET & APRIL (Ujian Nasional,, Ujian sekolah Tertulis,, Ujian praktek,, dan penumpukkan tugas yang harus segera dikumpulkan) MEI (Penantian pengumuman hasil perjuangan ujian2 yang kita lalui bersama)
Hanya beberapa bulan saja kita menjadi keluarga … tapi banyak kenangan manis dan pahit yang kita lalui .. kita buat … kita rasakan … kita ukir bersama demi pengalaman terunik dikehidupan kita bersama … sebentar lagi kita akan berpisah .. tapi berpisah untuk mencapai 1 tujuan yang sama … Karena PERPISAHAN ADALAH AWAL DARI LANGKAH KITA … Gut Luck 4’ 9D 2009 – 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar