Entri Populer

Senin, 28 Februari 2011

4 YOU MAII DADDY

Kehadiranmu disini untuk mencintai aku aku dan aku
Kehadiranmu disini untuk melindungi aku aku dan aku
Kehadiranmu disini untuk membimbing aku aku dan aku

Tak pernah kau sesali itu meski kehadiran kami di kehidupanmu begitu sering membuatmu marah … kecewa … dan sedih ..

Apa pun yang kami lakukan terhadapmu ,, selalu kau terima dan kau hargai dengan tulus … tak pernah kau sesali kekurangan dan kelemahan kami …

Bapak ..
15 tahun ku bersamamu
16 tahun ku mengenal sosok pribadimu yang tak kenal lelah dan bosan
17 tahun ku mendampingi … menemani dan melengkapi hidupmu …

Tak bosan kau menguras waktu tenaga dan keringatmu untuk kami
Tak bosan kau membimbing dan mencintai kami dengan petuah – petuahmu
Tak lelah kau melindungi kami dari bermacam marabahaya

Agar kami anak – anakmu … agar keluarga yang kau dambakan tetap bersatu dalam cita dan cinta … kasih dan sayang … saling menghargai serta melengkapi …



BAPAK …

… WE LOVE YOU FOREVER …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar